Sunday 3 July 2011

NATURAL COLOR - mongis moi


MONGIS MOI tahun 2009 menghubungi kami, mereka meminta INFOCUSBALI PHOTOGRAPHY untuk memotret product mereka yang lebih ke casual look untuk edisi summer, akhirnya kami janjian untuk bertemu. 

Akhirnya kami bertemu dengan REBECCA, terlihat dari penampilannya, dia memang terlihat seorang designer di dunia fashion, senang bertemu dengannya. Kami pun membahas apa yang diinginkan oleh REBECCA, akhirnya keluar ide dari saya, untuk photo lebih natural saja, dengan cuaca yang sedikit terang, tentunya lokasi harus diruangan terbuka, seperti pantai, lahan gersang dll.  Rebecca pun mengiyakan...... mereka setuju sekali.

Seminggu kemudian photo dilakukan, dengan 23 pcs wardrobe, 3 lokasi ( hidden beach, balangan beach dan canggu ) , dari jam 6 pagi sampai jam 6 sore .... semua berjalan dengan lancar berkat kerjasama team yang solid antara client, model dan make upartist.

1 minggu photo - photo itu telah selesei, karena kebutuhan mereka untuk catalogue dan website. Mereka suka.... suka karena sesuai harapan mereka, warna baju mereka keluar semua, model yang tidak tampak kaku dan cuaca yang cerah.

 



No comments:

Post a Comment