Sunday 3 July 2011

MEET, HAPPY & PARTY - pacific mutual fund (malaysia)

 2009 silam, PACIFIC MUTUAL FUND yang berkantor di Malaysia, melakukan gathering di bali, berlokasi di ROYAL PITA MAHA - UBUD, acara yang dilakukan cukup panjang, 5 hari mereka berlibur, dan melakukan jalan - jalan ke objek wisata, seperti SUKAWATI, KINTAMANI, PANGLIPURAN, PASAR SENI UBUD, MONKEY FOREST, KUTA, ULUWATU, TANAH LOT dan lain - lainnya.

Acara perpisahan mereka pun dilakukannya di hari terakhir, dengan acara awal sebuah tarian penyambutan, lalu BARONG & KECAK dance. Acara sungguh menjadi meriah, karena mereka yang rata - rata bukan orang indonesia dan belum mengenal budaya Bali sungguh antusias dan menikmati suguhan acaranya.

Acara Dinner pun dilakukan. Kesibukan pihak hotel dan panitia untuk menyuguhkan makanan internasional, dari meja ke meja, botol - botol wine pun dikeluarkan, dengan sigap pelayan menuangkan dari botol wine ke setiap gelas para tamu yang berjumlah 100 orang tersebut.

Makin malam suasana makin meriah, karena tetap menyisipkan modernisasi dengan acara DJ ( disc jockey ). Dentuman beat demi beat terdengar, para partisipan makin menikmati, ada yang saling toast diantara mereka, ada yang bergoyang mengikuti beat. Canda tawa mereka pun tak henti - hentinya terdengar.......

meriah meriah...meriahhhh!!!! ..... kami pun INFOCUSBALI PHOTOGRAPHY menikmati pekerjaan kami, dan selalu berusaha mendapatkan yang berbeda dari tiap acara ke acara yang lainnya.












No comments:

Post a Comment