Monday 23 May 2011

WONDERFULL of LOVE - ronald&yana

Bali sangat dicintai alamnya, banyak pasangan muda yang akan melangsungkan pernikahan, membuat photo di Bali, dengan alasan INDAH ...., termasuk Ronald dan Yana, pasangan yang berasal dari Kalimantan ini memutuskan untuk melakukan prewedding photo session bersama kami, INFOCUSBALI PHOTOGRAPHY ..... , 
dengan memilih paket 4 lokasi, Sanur, Mangroove, Pasar Kuta dan Pantai Tegal Wangi  mereka amat sangat gembira.
2hari sebelum pemotretan mereka tiba, dan keesokan harinya melakukan meeting di sebuah cafe dipinggir pantai Kuta. Setelah menjelaskan semuanya dan melihat wardrobe apa saja yang di bawa oleh mereka kami pun memutuskan untuk melakukan pemotretan pagi hari dikarenakan mereka membawa wardrobe yang sangat banyak dan bagus.
Mereka setuju!!!!
Di hari H ... mereka sangat terlihat ganteng dan cantik, tidak susah buat kami mengarhkan mereka yang sudah narsis. Dari pagi kami hingga sore hari.... ditemani coklat yang kami siapkan untuk mereka, mood mereka tetap bagus. 40o photo kami dapatkan .... dan 40 photo terpilih kami lakukan pengeditan.... dan 2 minggu kemudian mereka bisa dapatkan Magazine Book yang mereka tunggu tunggu yang dimana sebelum di cetak kami selalu memberikan proofing design via email sehingga album itu pun sesuai dengan harapan mereka.  







No comments:

Post a Comment