Monday 23 May 2011

I LOVE BALI - linley & irene

 Pasangan dari Singapore ini dapat rekomendasi dari salah satu client INFOCUSBALI PHOTOGRAPHY, mereka suka dengan photo-photo kita .... mereka suka dengan paket yang kami miliki. Setahun lamanya mereka membooking kita, hanya sekali berkomunikasi, kami pikir tidak jadi, karena no telpon yang mereka berikan tidak bisa dihubungi.
Tiba dengan hari dan tanggal yang disampaikan pertama kali, mereka mengubungi kami.... untungnya mereka sudah melakukan downpayment diawal pembicaraan, jadi kami memang tidak mengisi hari tersebut dengan client lain. Dengan senangnya kami bisa bertemu untuk melakukan pembicaraan mengenai segalanya, mulai dari wardrobe, konsep dan lokasi.....

hari pertama.......Casual dan Elegance .... tema awal ......... berlokasi sanur, mangroove, bukit jimbaran, pantai kutuh ...



hari kedua......Whitelove & MixColor ..... berlokasi sawah dicanggu, dan pantai petitenget ...


mereka pun senang, dan amat senang sekali ..... sunset bisa mereka dapatkan! photophoto pun menjadi colorfull. Mereka tidak menduga akan mendapatkan photo yang bagus. 
Selama 2 minggu kami menyelesikan semuanya .... dengan team graphis yang berpengalaman, pekerjaan kelar dengan hati client yang puas!
















No comments:

Post a Comment