Thursday 23 June 2011

IKAN bakar, JAGUNG bakar dan KEBERSAMAAN - 3rd anniversary of infocusbali photography

6 juni 2011 tepatnya, INFOCUS BALI PHOTOGRAPHY berumur 3 tahun, hanya dirayakan dengan acara ritual tahunan, MANGGANG IKAN ...., lebih ke kebersamaan dan kekeluargaan, 25 ekor ikan kita bakar dari sore hari, dengan sambal bawang yang khas dan jagung bakar sebagai penahan rasa lapar (membakar ikannya lamaaa.....3jam...hikzzz)
management & team pun menjalankan aksinya ....., dari pagi KOMANG dan WAYAN CEKI sudah berangkat ke pasar ikan KEDONGANAN JIMBARAN, SANTI sudah pagi2 buta berangkat ke pasar .... untuk memebeli sayur kangkung dan bumbu masak lainnya untuk keperluan bahan PLECING KANGKUNG .... hmmmmm nyam..nyammm......, 

teng...tong...teng...tong.......
jam pun menunjukan angka 3 sore,

AWI dan JERO pun menyiapkan meja ... , YUNDARI dan INTAN menyiapkan peralatan makan, KADEK KEPUNK membeli bahan campuran untuk minuman (yang katanya untuk mengHANGATkan badan...xixixiix) ..... sambil menunggu WIADE menyiapkan alat bakar seperti arang, minyak tanah, PUTU SULE pun membersihkan ikan - ikan ditemani ARIF "aik" MAULANA = sodara dari ARMAND MAULANA (katanya....xixixiixix 11-20 kemiripannya).
asap asap pun membumbung tinggi....mengeluarkan aroma wangi ....hmmmmm.....
jagung bakar pun tidak luput dari sentuhan bara api ........ sembari menunggu ikan selesei dibakar, teman2 pun saling bergiliran membakar ikan ....tak terasa larut dalam canda tawa kang "sule" dan aksi trima telpon bang awi "tigor" dari welas ..... xixixiixixix... membuat kami pun tertawa. 

TIBA WAKTUNYA............

25 ekor ikan pun terbakar dengan aroma yang sedap ......... tak tahan tuk mencicipinya.... eittt...!! tunggu dulu ..... jgn ambil sendok garpu atau cuci tangan......, kita berdoa dan tiup lilin untuk mengucapkan rasa syukur ...... 3 tahun bersama, melewati berbagai cobaan , rintangan, halangan, fitnah, dan penipuan..... waktu yang tidak lama untuk saling mengenal, beradptasi dan bekerja sama dengan satu dengan yang lainnya. Namun dengan KEBERSAMAAN, KEPEDULIAN dan RASA MEMILIKI.... kami bisa bersama dalam waktu 3 tahun.... dan tetap memberikan yang terbaik dalam PELAYANAN JASA PHOTOGRAPHY baik dari KUALITAS dan KUANTITASNYA........

semoga tali persaudaraan ini tetap ada dan terjalin!!!! ....

GOTTA FLY INFOCUSBALI PHOTOGRAPHY!!!!!!
  









No comments:

Post a Comment