Monday 6 June 2011

GOTTA FLY - today! 3rd ANNIVERSARYof INFOCUS BALI PHOTOGRAPHY

GOTTA FLY!!!!! 3 tahun lalu .........
hanya bayangan semu, tanpa memiliki studio dan diisi oleh 4 orang yang katanya ingin "belajar dan bekerja". 
seiring waktu, dunia photography mulai dikenal oleh masayarakat trutama dengan kemudahannya teknologi kamera dan dipermudahnya orang - orang tuk memilikinya.
Begitu juga dengan INFOCUS BALI PHOTOGRAPHY, yang menggeluti dunia photography fashion, product, prewedding - wedding candid, dan event journalism, semakin diketahui masyarakat umum. 
Tidak mudah ternyata ..... seiring waktu juga, kita harus tetap menjaga kualiatas dan meningkatkan kualitas di berbagai lini. Dan kami memutuskan merekrut orang orang yang berkualitas untuk mengisi beberapa bagian yang masih harus diisi.
Kami pun ingin memberikan rasa AMAN & NYAMAN bagi para client kami, dan para pekerja kami. banyak cara yang kami coba dan tempuh, ada yang gagal atau yang bisa kami lakukan. Trial Error...!!! mungkin bisa kami disebut seperti itu ......
Di usianya yang 3 tahun ini, kami berharap... INFOCUS BALI PHOTOGRAPHY bisa tetap menjadi eksis trus dengan karya - karya yang mantab! Bagaikan bayi diumur 3 tahun, kami masih kecil dan perlu sebuah tuntunan ..... dan kami punya MIMPI!!! .....

No comments:

Post a Comment